Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Selasa, 16 September 2014

Galeri Foto Nikon D3200

Galeri Foto Nikon D3200 - Posting saya kali ini adalah mengenai hasil bidikan dari kamera DSLR Nikon D3200. Dari dulu saya menyukai dunia fotograpy, Tapi karena belum ada dana untuk membeli, akhirnya saya mulai menabung untuk mendapatkan kamera ini. Dari sekian Banyak pertimbangan mulai dari merk, harga, hasil foto, akhirnya saya membeli jenis ini.  Nikon D3200 merupakan kamera DSLR untuk tingkat pemula. Setelah saya mempunyai jenis kamera ini, Saya mulai mempelajari mulai dari buku manualnya, Googling dari internet, maupun ikut gabung Grup Facebook Fotography dan juga lain-lainnya.

Namanya juga baru pegang pertama kali dan belum mengerti mengenai settingan-settingan yang harus saya lakukan. Sehingga hasil fotopun kurang maksimal, Seiring dengan itu saya terus belajar, belajar dan belajar. Dan sedikit demi sedikit sudah mulai bisa  memahami mengenai istilah-istilah dalam fotography, misalnya ISO, Bukaan, foto bokeh, makro, sampai pengaturan manual dan lain-lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa hasil foto dari jepretan saya tanpa saya olah di software pengedit foto.

Gambar Hasil  Foto Nikon D3200
   

foto bokeh nikon d3200   foto bokeh bunga nikon d3200
Gambar Bokeh Nikon d3200
  contoh gambar nikon d3200
     Gallery Foto Kamera Nikon D3200
Gambar Bunga Hasil Foto Nikon d3200
Bokeh Fotograpi Nikon d3200
contoh foto lensa kit nikon d3200
contoh foto selective color nikon d3200
nikon d3200 macro photograpy sample
gambar macro photograpy nikon d3200

Galeri Foto Nikon d3200 telah saya sajikan, Bagaimana menurut anda? silahkan komentar di bawah, Mari sambil diskusi, fotonya masih jelek ya. Namanya saja masih pemula, Sekiranya bermanfaat artikel ini, silahkan share ke teman-teman anda, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Galeri Foto Nikon D3200

6 komentar: