Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Minggu, 21 Mei 2017

Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan Wajah, Bisa Dicoba!

Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan Wajah - es batu menjadi pilihan pertama saat merasa dahaga dengan cuaca yang begitu panas bukan? Es batu biasanya digunakan untuk membuat minuman seperti jus, es teh dan es jeruk. Namun ternyata es batu memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit.  Perawatannya yang mudah dan sederhana dapat dijadikan pilihan utama untuk merawat wajah. Perawatan menggunakan es batu ini harus di lakukan secara berkala minimal 2 kali dalam seminggu. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat melakukannya setiap hari. Nah inilah beberapa manfaat es batu untuk kesehatan wajah yang perlu Anda ketahui dengan membaca ulasan singkat di bawah ini!

Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan Wajah


5 Manfaat es batu untuk kesehatan wajah

Di bawah ini ada beberapa manfaat es batu untuk kesehatan wajah yang perlu Anda ketahui dan dapat Anda praktikkan dirumah. Adapun manfaatnya antara lain:

1. Mengatasi kulit berminyak
Manfaat es batu untuk kesehatan wajah yang pertama yaitu mengatasi kulit berminyak. Kulit berminyak menjadi masalah besar bagi setiap wanita. Dengan memanfaatkan es batu dapat mengurangi minyak berlebih di wajah. Caranyapun cukup mudah dengan rajin mengompres wajah dengan menggunakan es batu selama sepekan. Dengan melakukan hal itu dapat menjaga sel-sel lemak berada di bawah kontrol.

2. Dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah
Masalah lain yang dapat membuat wanita tidak percaya diri yaitu pori-pori yang besar. Jika tidak membersihkan wajah secara rutin kotoran akan tetap menempel di wajah. Cara menggunakannya pun cukup mudah hanya dengan mengkompres atau olesi wajah dengan menggunakan es batu secara rutin.

3. Memberikan sensasi segar di wajah
Es batu tidak hanya membuat rasa haus berkurang dengan kesegaran yang ditimbulkannya. Es batu juga dapat memberikan sensasi segar di wajah. Wajah menjadi kurang segar di sebabkan karena cuaca panas yang terjadi saat ini. Untuk membuat wajah menjadi segar dengan cara oleskan atau kompres wajah dengan es batu. Efek dingin dari es batu itu yang membuat wajah Anda segar.

4. Mengobati jerawat
Jerawat menjadi salah satu masalah besar yang dihadapi kaum wanita maupun kaum wanita. Jerawat yang banyak dapat menyebabkan penampilan menjadi kurang menarik. Menggunakan es batu ini bisa menenangkan daerah sekitar jerawat serta dapat mengurangi kandungan minyak di wajah kita. Caranya dengan memijat pelan bagian yang terkena jerawat dengan menggunakan es batu selama 10 sampai 15 menit.

5. Mengatasi lingkaran hitam pada mata

Lingkaran hitam di sebabkan dengan mentimun yang karena kelelahan dan sakit pada Anda. lingkaran hitam juga sangat mengganggu penampilan Anda dan membuat Anda merasa tidak percaya diri. Caranya dengan merebus air mawar, campurkan dengan mentimun yang sudah di blender, lalu bekukan dalam frezzer, setelah beku oleskan es batu tersebut pada Anda.

Nah,itulah beberapa manfaat es batu untuk kesehatan wajah yang dapat Anda praktikkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Es Batu Untuk Kesehatan Wajah, Bisa Dicoba!