Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Selasa, 01 Desember 2015

Hasil Foto Lensa Fix NIKON AF-S 50mm f/1.8G

Blog Mas Alfin. Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang hasil jepretan dari kamera Nikon d3200 menggunakan lensa kit. Nah, kali ini akan saya share bagaimana hasil foto dari lensa fix NIKON AF-S 50mm f/1.8G dengan menggunakan kamera Nikon D3200. Memiliki lensa fix bagi seorang fotografer bisa dikatakan sesuatu keharusan. Belum lengkap rasanya kalau kita sudah punya lensa kit dan lensa tele tanpa kehadiran lensa fix. Hasil lensa fix menurut para fotografer sangat tajam.

Keinginan saya untuk memiliki lensa fix produk Nikon akhirnya tercapai juga. Dengan mengkumpulkan uang dari hasil kerja berhari-hari, maklum hobi footografi katanya hobi yang mahal. Saya membeli lensa ini untuk melengkapi lensa kit dan tele yang sudah saya miliki. Adapun lensa fix ini tidak ada zoomnya, zoomnya pakai kaki maju mundur, lensa fix ini terkenal akan kebokehannya. Nah bagimana hasil dari bidikan lensa fix NIKON AF-S 50mm f/1.8G ini, lihat saja di bawah ini :

Galeri Foto Lensa Fix NIKON AF-S 50mm f/1.8G

 
Hasil Foto Lensa Fix NIKON AF-S 50mm f/1.8G

hasil foto lensa fix

hasil foto lensa fix 50mm nikon

hasil foto menggunakan lensa fix 50mm

foto bokeh dengan lensa fix nikon

galeri foto lensa fix nikon 50mm

the images fixed lens nikon

sample photo Nikon 50mm prime lens

 the images Nikon 50mm prime lens

contoh foto lensa fix nikon

lensa fix 50mm f/1,8 nikon

hasil jepretan lensa fix 50mm

 foto bokeh dengan lensa fix nikon

gambar foto bokeh lensa fix nikon 50mm

foto bokeh lensa fix nikon

foto lensa fix 50mm f 1.8 nikon

 hasil foto lensa fix 50mm

gambar bunga hasil jepretan lensa fix 50mm f1,8 nikon


 hasil foto nikon d3200 dengan lensa fix nikkor afs 50mm f/1,8

Nah, demikian hasil jepretan lensa fix Nikon Afs 50mm f/1,8G menggunakan kamera Nikon D3200. Saya masih pemula, saya belajar terus agar dapat menghasilkan foto-foto yang baik. Saya banyak belajar dari forum-forum fotografi, browsing internet dan lain-lainnya. Apabila ada pertanyaan, silahkan isi komentar di bawah ini. Jangan lupa bagikan ke teman-teman anda jika dirasa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Foto Lensa Fix NIKON AF-S 50mm f/1.8G

0 komentar:

Posting Komentar