Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Sabtu, 13 Desember 2014

Kamera DSLR Untuk Pemula

Bagi yang baru pertama kali memegan kamera DSLR sepertinya akan kesulitan dalam memahami karena kecanggihanya dan fitur – fiturnya yang terlalu banyak. Memang kamera jenis ini terbilang cukup mahal karena dibuat sebanding dengan kualitasnya. Namun anda tak perlu khawatir karena ada Kamera DSLR Untuk Pemula yang tentunya memiliki budget lebih murah dan terjangkau. Jadi bila anda memilih – milih dan menginginkan kamera DSLR, maka disini telah disajikan beberapa piliha tepat untuk anda. Kebingungan anda akan terbayar dengan memiliki kamera DSLR ini, disamping fiturnya mudah untuk diapahami juga kualitasnya hampir sama dengan DSLR di pasaran pada umumnya

5 Kamera DSLR Untuk Pemula

Kamera DSLR Untuk Pemula
Kamera DSLR Untuk Pemula
1. Canon 600D+18-55mm IS
Kamera jenis ini merupakan kamera digital yang ukuranya lebih minimalis dengan 3 inchi dan laya flips out 175 derajat sehingga memudahkan anda untuk memotret dari berbagai sudut tertentu. Pada keunggulanya diantara lain yaitu setting manual exposure tersedia saat melakukan perekaman video, resolusi dan aspek rasionya LCD juga bekerja dengan baik, LCD vari-angle lebih gampang untuk mengambil beberapa sudut yang sulit
Canon 600D+18-55mm IS

2. Sony SLT A58+Lens 18-55mm
Kamera dengan jenis Sony ini juga tak kalah dengan DSLR lainya karena jepretan yang memukau dan kejelasan dari setiap gambarnya. Lock-On AF menjadi salah satu terobosan terbaik untuk mengambil subyek gambar yang cepat dengan merapatkan kefokusan yang sesuai. Fitur andalanya yaitu teknologi TRILUMINOS menjadikan hasil foto nampak lebih nyata dan kedetailan warnanya begitu jelas serta. Translucent Mirror menghasilkan pemotretan lebih cepat dengan dukungan autofokusnya. Lalu sensor dan prosesor BIONZ memberikan ketajaman hasil foto dan ISO tinggi. Lalu Auto Object Fram menyempurnakan kamera Sony tersebut.
Sony SLT A58+Lens 18-55mm
 3. Canon 1200d+18-55is
Seri Canon ini merupakan Kamera DSLR Untuk Pemula seri terbaru yang memiliki beberapa fitur andalanya yaitu titik autofokusnya yang berjumlah 9 mampu disetarakan dengan 600D, APS-C CMOS 18 megapixel menjadikan pengambilan foto secepat kilat hingga mode continuous-speed 3 frame per second. ISO kamera 100 samapi 12800 berguna sekali ketika melakukan pemotretan pada area pencahayaan yang minim dengan tetap mempertahankan kualiast serta ketajaman foto.

Canon 1200d+18-55is

4. Nikon D3200+lens 18-55 VR
Akan sangat cocok sekali bagi pemula seperti anda. karena ukuranya yang ringan dan resolusi yang tinggi mampu untuk memotret dengan lebih sempurna walau anda belum terlalu banyak mengetahui tips pemotretan yang baik. Beberapa keunggulanya antara lain tersedia menu retouch untuk pengolahan foto sehingga file menjadi RAW, kemudian fitur Guide yang akan selalu memudahkan pemula untuk mengambil gambar foto dengan tepat dan sempurna. Lihat juga hasil jepretan saya dengan camera ini disini.

Nikon D3200+lens 18-55 VR
5. Nikon D3100 + lens 18-55 VR
Nikon ini hampir mirip dengan yang diatas namun berbeda serinya. Jenis kamera DSLR D3100 merupakan keluaran sebelum D3200 yang masih tetap mempertahankan kualitasnya. Keunggulanya yaitu mempunyai 11 titik fokus yang mampu membuat gambar lebih tajam kemudian pengoprasianya juga lebih mudah dan gampang dipegang karena bentuknya minimalis. Ditambah fungsi auto ISO bisa menjadi andalan kamera ini. Adanya mode Guide dan ilustrasi akan membantu seorang photografer pemula.

Nikon D3100 + lens 18-55 VR

Sekian informasi mengenai Kamera DSLR Untuk Pemula yang semoga berguna dan bisa membantun dan untuk menentukan pemilihan kamera DSLR terbaik dan gampang untuk dipelajari setiap saat. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera DSLR Untuk Pemula