Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Senin, 22 Desember 2014

5 Cara Alami dan Mudah Menghilangkan Komedo

Meskipun berukuran kecil namun komedo sangat menganggu penampilan kita terutama untuk para wanita yang biasanya ingin selalu terlihat fresh. Komedo sendiri adalah penumpukan kotoran yang terdapat pada pori-pori kulit biasanya pada bagian hidung dan juga wajah. Jika sudah begini pastinya anda akan mencari-cari cara untuk bisa menghilangkan komedo agar anda bisa tampil dengan lebih percaya diri. Jangan khawatir sebelum anda memutuskan untuk pergi ke klinik kecantikan cara-cara sederhana dan alami bisa menolong anda untuk menghilangkan komedo. Tentunya dengan bahan-bahan yang bisa anda temukan dengan mudah. Sebaiknya anda rutin untuk melakukannya jika agar hasil yang didapat pun lebih maksimal. Berikut 5 cara mudah mengatasi komedo secara alami :

Inilah 5 Cara Alami dan Mudah Mengatasi Komedo : 

5 Cara Alami dan Mudah Menghilangkan Komedo

1.  Lidah Buaya
Tidak hanya bagus untuk rambut lidah buaya mempunyai fungsi untuk membantu menghilangkan komedo. Caranya adalah dengan mengambil lendir lidah buaya kemudian oleskan ke seluruh wajah.

2.  Pepaya
Buah ini memang dikenal juga untuk perawatan kecantikan yang berfungsi untuk memutihkan dan menghaluskan kulit anda. Selain itu, anda bisa menambahkan madu dan juga susu, karena keduanya juga bisa membantu untuk melepaskan pori-pori dari wajah kita.Baca juga cara memutihkan wajah yang alami.

3.  Putih Telur
Ambilah hanya bagian putih telurnya saja lalu masukkan dalam mangkok dan aduk sampai berbusa. Putih terlur yang telah diaduk kemudian di oleskan ke bagian wajah dan tutup dengan tisu. Diamkan untuk beberapa menit dan tunggu sampai kering. Setelah kering anda bisa melepasnya dan lihat berapa komedo yang terangkat.

4.  Madu
Kandungan  antiseptik  pada madu baik digunakan untuk   kulit yang  berminyak dan komedo. Madu memiliki sifat yang luar biasa yang banyak membantu dalam mengobati komedo.
Madu bermanfaat untuk  melembabkan kulit Anda menjadi sehat dan bercahaya. Caranya adalah Oleskan madu ke daerah yang terkena dan cuci dengan air hangat setelah 15 menit.

5.  Tomat
Sifat asam yang terkandung dalam tomat  bagus untuk menghilangkan pori-pori dan menyingkirkan komedo. Caranya  adalah kupas dan tumbuk tomat tadi  dan kemudian oleskan pada  komedo anda sebelum tidur. Bersihkan wajah anda esok harinya agar sisa-sisa dari tomat tadi bisa hilang.

Dengan menerapakan cara-cara diatas, semoga saja komedo yang dapat mempengaruhi penampilan anda bisa teratasi. Bagaimana, mudah bukan? tentunya bahan-bahan yang digunakan untuk menghilangkan komedo diatas  semuanya bisa anda temukan dengan mudah. Semoga informasi tentang cara alami dan mudah menghilangkan komedo tersebut diatas bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa bagikan lewat tombol share di bawah. Perawatan kecantikan tidak harus mahal kan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Alami dan Mudah Menghilangkan Komedo