Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Selasa, 03 November 2015

Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770

Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770 - Setelah lama tidak update blog ini, akhirnya saya kembali untuk menulis artikel tentang Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770. Di awali  dengan seseorang yang datang untuk memperbaiki printernya karena kerusakan seperti diatas, Akhirnya saya mencoba untuk memperbaikinya. Sebenarnya sudah beberapa kali saya mengalami kasus seperti ini. Dan alhamdulilah bisa saya atasi untuk permasalahan error tersebut.

Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770

Error b200 Printer Canon ip2770 ditandai dengan blink ( lampu kedap-kedip) bergantian antara lampu Hijau dan lampu orange, dan ketika di pakai untuk ngeprint ada tampilan Error b200 pada layar Komputer.  Error semacam ini sebenarnya banyak kemungkinan penyebabnya, tidak hanya pada motherboardnya, tidak juga pada resistor 301 pada boardnya, tapi ada kemungkinan lainnya. Seperti yang akan saya tangani kali ini. Nah, Bagaimana Cara Memperbaiki Error b200 Printer Canon ip2770? Simak ulasannya di bawah ini :

Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770:

1.  Buka cover printer, kalau belum tahu caranya silahkan browsing ya.

Cara Memperbaiki Error b200 Printer Canon ip2770

 2.  Ganti rumah katrid dengan yang baru atau anda bisa mencari bekas di toko komputer kota anda atau anda bisa memakai rumah katrid printer sejenis yang tidak terpakai. Cara ini saya lakukan karena saya sudah mengganti katrid yang masih normal, ganti board printer, ganti power supply tapi hasilnya masih sama. Untuk mengganti rumah katrid ini di perlukan ketelitian dan kehati-hatian, Apabila anda tidak sanggup silahkan bawa ke tempat servis saja.

 

3.  Silahkan di coba, lihat hasilnya.

Nah, demikian tadi  Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770, bila anda mengalami kasus seperti diatas,  dan anda kurang paham, bisa ditanyakan pada kolom komentar di bawah, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Error b200 Printer Canon ip2770