Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Rabu, 12 April 2017

Contoh Wawancara Kerja Bahasa Inggris

Contoh Wawancara Kerja Bahasa Inggris – Jika anda baru pertama kali akan menghadapi wawancara kerja berbahasa Inggris, mempelajarai contoh wawancara kerja bahasa Inggris sangat disarankan. Sebenarnya inti dari wawancara kerja berbahasa Inggris ini tidak jauh berbeda dengan wawancara bahasa Indonesia. Tapi bagi anda yang masih baru, mengetahui prediksi pertanyaan untuk wawancara akan membuat anda lebih siap untuk mengikuti proses ini.

Contoh Wawancara Kerja Bahasa Inggris
Berikut ini contoh wawancara kerja bahasa Inggris untuk anda;

Tasya         : Excuse me, good morning/ afternoon/ evening Mr./Mrs
( permisi, selamat pagi/siang/ sore pak/bu )
Interviewer     ; yes please, good morning. Please tell me about yourself
(Selamat pagi, ya silahkan. Silahkan ceritakan tentang diri anda)

Tasya    : My complete name is Andreas Sudarso. Everybody usually call me Andreas. I am 24 years old. I have just graduated from Universitas Indonesia majoring in English language and literature and my hobby is writing
(Nama lengkap saya Andreas Sudarso. Setiap orang memanggil saya Andreas. Saya berumur 24 tahun. Saya baru saja lulus dari Universitas Indonesia jurusan bahasa dan sastra Inggris dan hobi saya adalah menulis)
Interviewer     ; Here is stated that you applied for manager of import in this company. Do you have any experience about this job?
(di sini dikjelaskan bahwa anda melamar sebagai manager di bidang import di perusahaan ini. Apakah anda punya pengalaman tentang pekerjaan ini?)

Tasya    : When I was in college, I ever sell handicraft products to overseas. But I am ready to learn in order I can get better experience in import and export.
(ketika saya masih kuliah, saya pernah menjual produk-produk kerajinan tangan hingga ke luar negeri. tapi, selanjutnya saya siap untuk belajar dan mendapatkan pengalaman yang lebih baik)
Interviewer     : How much salary do you expect?
(berapa gaji yang anda harapkan? )

Tasya     : I am very aware with the abilities I have and I still must learn a lot. so that, I will be happy with the salary of 1 to 2 million for my first job.
(Saya sangat menyadari dengan kemampuan yang saya miliki dan saya masih harus banyak belajar. Jadi, saya akan sangat senang dengan gaji  1-2 juta untuk pekerjaan pertama saya.)

Demikianlah contoh wawancara kerja menggunakan bahasa inggris. Apabila informasi diatas bermanfaat, silahkan bagikan ke teman-teman anda, untuk informasi lowongan kerja terupdate lainnya silahkan lihat disini, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Wawancara Kerja Bahasa Inggris

0 komentar:

Posting Komentar