Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Jumat, 26 September 2014

Artichoke Ekstrak Kolesterol

Apakah Anda pernah mendengar tentang artichoke ekstrak kolesterol? Seperti namanya, itu terbuat dari tanaman yang disebut artichoke. Ini juga memiliki banyak lainnya nama alternatif, seperti cardoon, ALE, Cynara, dan Artichaut. Akar, daun, dan bahkan uap dari tanaman ini dapat digunakan untuk membuat ekstrak-suplemen ampuh untuk mengobati beberapa kondisi kesehatan, termasuk untuk melenguh kolesterol.

Banyak ahli percaya bahwa konsentrasi tinggi dari beberapa bahan kimia baik yang ditemukan di artichoke dapat digunakan untuk merangsang dan meningkatkan aliran empedu baik yang berasal dari hati. Untuk alasan ini, mungkin juga efektif untuk membantu meningkatkan gejala sakit maag.

Artichoke Ekstrak Kolesterol

Bagaimana cara kerja ekstrak artichoke kolesterol?

Beberapa studi menemukan bahwa bahan kimia tertentu yang ditemukan dalam artichoke juga dapat membantu mengurangi gas yang berlebihan dalam usus (kembung), sakit perut, kejang, dan bahkan mual & muntah.
Dan untuk sudut pandang untuk efektivitas suplemen ini untuk menurunkan kolesterol, ada juga bukti ilmiah yang memadai yang mengkonfirmasi masalah ini. Mengkonsumsi suplemen tertentu ekstrak artichoke yang lebih bertujuan untuk membantu tingkat kontrol kolesterol (seperti 'Valverde Artischocke') dapat sederhana LDL (kolesterol jahat).

Namun demikian, masih belum ada jawaban jelas bagaimana bahan kimia dari artichoke membantu menurunkan kolesterol, menurut Mayo Clinic.

Bagaimana efektivitas suplemen ini untuk masalah kesehatan lainnya?


Sementara suplemen ini telah dikonfirmasi dapat membantu mengobati beberapa masalah yang mempengaruhi perut dan menurunkan LDL, efektivitasnya untuk kondisi kesehatan lainnya seperti untuk sindrom iritasi usus besar (kolon spastik), anemia, hipertensi / tekanan darah tinggi, anemia, ginjal & gangguan hati, atau kondisi lainnya masih diperdebatkan.

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam pedoman untuk vitamin dan suplemen dari WebMD, penggunaan ekstrak daun tertentu yang berbeda dari artichoke mengurangi kemungkinan terjadinya gejala kejang usus besar pada pasien yang juga memiliki masalah mulas sekitar 26 persen.

Dalam penelitian lain, mengambil ekstrak daun artichoke tertentu (seperti Hepar-SL forte) dapat membantu mengurangi kemungkinan beberapa sindrom iritasi usus (IBS) gejala (seperti sembelit, kembung, nyeri perut &) menyala.

Namun penggunaan suplemen ini untuk mengelola gejala sindrom iritasi usus besar tidak disetujui oleh FDA. Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa suplemen ini dapat membantu mengurangi risiko mabuk alkohol. Namun pada kenyataannya, masih belum ada bukti ilmiah yang cukup untuk mengkonfirmasi masalah ini. Bahkan beberapa ahli percaya bahwa hal itu mungkin tidak efektif untuk mencegah mabuk alkohol.

Apakah ada efek samping dari artichoke ekstrak kolesterol?

Sementara suplemen ini dapat membantu meningkatkan kembung dan masalah gas di dalam usus, tetapi kadang-kadang terjadi sebaliknya - dapat menyebabkan masalah gas usus, terutama pada orang yang memiliki riwayat pribadi masalah pencernaan tertentu. Apalagi jika Anda alergi terhadap aster, marigold, atau tanaman sejenis lainnya untuk herbal -Beberapa reaksi alergi dapat terjadi setelah minum suplemen ini.

Siapa yang harus menghindari suplemen ini?

Tidak semua orang aman dan diizinkan untuk mengambil artichoke ekstrak kolesterol. Jika Anda memiliki satu atau beberapa kondisi berikut, Anda harus menghindarinya :

- Masalah yang terkait dengan batu empedu. Beberapa bahan kimia dalam artichoke dapat memperburuk batu empedu karena mereka dapat meningkatkan aliran empedu. Jika Anda bertanya-tanya apakah suplemen ini cukup aman bagi tubuh Anda meskipun Anda memiliki masalah batu empedu, tanyakan dokter Anda terlebih dahulu untuk menjaga aman.

- Memiliki alergi tertentu, terutama alergi terhadap ragweed.

- Memiliki masalah aliran saluran empedu. Karena artichoke dapat memicu peningkatan aliran empedu, hal itu mungkin membuat adanya obstruksi saluran empedu menjadi lebih buruk.

- Hamil!. Ada sedikit informasi tentang hubungan efek samping artichoke dan kehamilan. Tapi pada umumnya, ibu hamil tidak diperbolehkan untuk menggunakan suplemen ini! Hal ini juga harus dihindari jika Anda secara eksklusif menyusui bayi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artichoke Ekstrak Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar