Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Jumat, 09 Januari 2015

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Siapa wanita yang tidak ingin memiliki bibir yang merah merona, sehat dan tidak kering. Bibir merah meronalah yang menjadi impian oleh setiap wanita. Bibir menjadi salah satu daya tarik pada wajah wanita. Tetapi, jika Anda ingin membuat bibir Anda merah alami, tentunya anda harus  membutuhkan waktu dan biaya ke dalam usaha Anda. Ada cara memerahkan bibir secara alami dan terlihat lebih muda.  Mendapatkan bibir yang merah bisa juga didapatkan dengan menggunakan lipstick tapi tentu saja itu bukan cara yang alami. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat bibir anda dan mendapatkan warna merah secara alami.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Setiap orang, khususnya wanita ingin  memiliki bibir merah. Dengan tips alami Anda dapat mengembalikan kemerahan bibir anda sehingga terlihat muda, lembut dan sensual. Jadi, tanpa menghabiskan banyak uang untuk peralatan kosmetik, Anda bisa menggunakan metode alami untuk mendapatkan bibir yang merah itu. Menggunakan bahan alami untuk memerahkan bibir dapat dilakukan secara permanen karena cara ini sangat aman digunakan karena memang menggunakan bahan-bahan alami. Madu, selain bermanfaat pada tubuh dan untuk menghilangkan jerawat ternyata madu juga bisa digunakan sebagai pemerah bibir secara alami. Caranya adalah dengan menyiapkan madu murni kemudian tinggal mengoleskan madu ke bibir anda secara merata.

Jeruk nipis juga bisa digunakan karena ternyata jeruk nipis ini bisa digunakan untuk memudarkan warna gelap pada bibir anda. Siapkan perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan juga 2 sendok makan air hangat. Keduanya dicampur dan diaduk secara rata dan oleskan pada bibir anda tunggu salaam 10-15 menit dan bilaslah menggunakan air hangat. Mentega juga bisa sebagai alternative untuk membantu memerahkan bibir secara alami dengan mengoleskan mentega pada bibir sebelum anda beranjak tidur di malam hari.

Minyak zaitun, gunakan beberapa tetes minyak zaitun yang dicampur dengan madu atau gula pada bibir Anda. Bersihkan dahulu apabila bibir anda jika ada lipstiknya. Oleskan campuran tersebut dengan lembut pada bibir Anda dan setelah itu jangan lupa mencucinya. Cara alami yang lain, Anda juga bisa memanfaatkan Ekstrak jus jahe dan mencampurnya dengan kuning telur ayam kampung. Jadikan sebagai menu anda ketika sarapan pagi. Dan anda akan melihat hasilnya dengan singkat.

Itulah cara sederhana memerahkan bibir secara alami yang bisa anda coba sendiri di rumah dengan bahan yang pastinya mudah ditemukan di sekitar anda, jangan lupa bagikan informasi ini jika bermanfaat. Baca juga cara menghilangkan bau mulut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami