Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Kamis, 25 September 2014

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Salah satu aset yang di miliki oleh pria maupun wanita dan aset tersebut sangat berharga adalah rambut. Rambut merupakan mahkota bagi kita. Banyak fungsi rambut yang salah satunya adalah melindungi kepala kita dari sengatan sinar matahari. Selain itu, rambut yang baik dan sehat juga akan mempengaruhi rasa percaya diri seseorang ketika bergaul.  Untuk itu agar rambut tetap sehat dan indah, dan tidak rontok, diperlukan perawatan yang rutin dan tepat. Untuk itu, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara mengobati rambut rontok secara alami.


Cara alami mengatasi rambut rontok

Tips Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Berikut ini beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengatasi kerontokan rambut tentunya dengan cara yang alami.

1. Daun Seledri
Di dalam daun seledri banyak mengandung vitamin, diantara vitamin tersebut adalah zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B. Dimana vitamin tersebut membantu mendorong pertumbuhan rambut agar lebih kuat, berkilau dan sehat. Gunakan daun seledri sebagai pengganti sampo.

2. Lidah Buaya
Kandaungan vitamin dan mineral dalam tanaman lidah buaya sangat bermanfaat untuk menjaga agar kulit kepala tetap sehat dan juga membantu menyuburkan rambut anda. Bagaimana caranya? Ambil beberapa helai daun lidah buaya, selanjutnya pakai lendir yang ada didalam daun lidah buaya tersebut untuk digunakan atau sebagai pengganti  shampo ketika anda keramas.

3. Pijatan di Kepala
Pijatlah kulit kepala anda menggunakan ujung-ujung jari tangan anda. Dimana hal ini dapat  melancarkan peredaran darah ke kulit kepala dan akar rambut. Tehnik ini juga bisa bermanfaat untuk  merangsang pertumbuhan rambut. Anda hanya membutuhkan waktu 5-10 Menit setiap harinya.

4. Teh Hijau
The hijau mengandung anti oksidan yang berguna untuk menjaga agar kondisi rambut tetap sehat dan juga dapat mengurangi, mencegah dan mengatasi kerontokan rambut anda.

5. Jus Alami
Untuk mengatasi kerontokan rambut, anda bisa  mencoba menggunakan bawang merah, bawang putih, dan jahe sebagai jus. Buatlah jus dari bahan tersebut, kemudian oleskan pada rambut anda secara merata sebelum tidur. Dan paginya keramaslah menggunakan shampo agar bau bahan tersebut hilang.

Anda baru saja membaca tips mengatasi rambut rontok secara alami. Apabila rambut anda mengalami permasalahan tersebut diatas, silahkan anda mencoba menerapkan cara-cara yang telah saya sajikan diatas. Semoga info diatas bermanfaat, silahkan anda berbagi info diatas dengan teman teman anda melalui tombol share dibawah, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

0 komentar:

Posting Komentar